Senin, 22 September 2014

Berita Transfer Dari Barcelona

Info Berita Kabar Dunia Bola. Berbeda dengan rival Barcelona di musim panas datang diam-diam. Pelatih Barcelona Pep Guardiola, memiliki pemain berikut:

Franck Ribery

Januari adalah paviliun Perancis, di mana No 1 prioritas bagi klub Catalan, tetapi sampai beberapa minggu belum ada tawaran resmi. Pada bulan Maret, Info Berita Kabar Dunia Bola tim go public dan telah menyatakan keinginan untuk mengubah adegan, dan pernyataannya bahwa pemain tertentu meninggalkan negara itu. Hal-hal berubah secara dramatis ketika Perez menjabat di Madrid dan Zinedine Zidane ditunjuk sebagai penasihat. Ini adalah angka besar terakhir dalam penyelidikan Ribery jauh dari Madrid dan Barcelona.

Javier Mascherano

Argentina internasional opsi 2 untuk Pep Guardiola untuk memperkuat lini tengah. Minuman Keras, dan pekerjaan tidak menetap di Inggris dan pemain Liverpool akan menyambut pindah ke Spanyol. Alasan utama untuk menandatangani Mascherano di Piala Afrika yang diadakan musim dingin ini bahwa Barcelona akan harus berurusan tanpa 2 pemain kunci: Yaya Toure dan Keita.

David Villa

28 tahun sebagai pengganti langsung untuk striker Samuel Eto'o. Kamerun berencana untuk meninggalkan Camp Nou Barcelona menyusul perbedaan pendapat dengan sutradara. Info Berita Kabar Dunia Bola Villa dilihatnya pembinaan sebagai orang terbaik untuk masuk ke sistem Barcelona, seperti yang ditunjukkan dengan klik Barcelona, yang merupakan Spanyol Xavi bermain, Iniesta dan Puyol dan Pique.

Meskipun masih jauh untuk pergi sebelum akhir bursa transfer klub mencari untuk mengisi tim mereka sebelum memulai permainan dalam persiapan untuk musim baru. Info Berita Kabar Dunia Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar