Senin, 22 September 2014

Pelatih Ziganda Tidak Lagi Dengan Tim Osasuna

Info Berita Kabar Dunia Bola. Mantan pemain sepak bola berusia 42 tahun, pelatih Jose Angel Ziganda, diberhentikan Tim Osasuna di Liga Spanyol pada tanggal 13 Oktober, sebagai hasil dari tim awal musim ini.

Tim turun ke tempat ke-16 dalam liga 20 tim, hanya 4 poin di enam pertandingan pertama musim ini. Tim dari empat pertandingan dan diikat Villarreal, Mallorca dan Deportivo Numancia dan memiliki dua kerugian dan melawan Valencia dan Racing. Temuan ini mungkin tinggal dan menyelesaikan tim selesai musim lalu, ia memutuskan untuk meninggalkan klub selama waralaba pelatih Osasuna Ziganda.

Rilis berita dan asisten pelatih Jose Ziganda Andoni Goikoetxea mengejutkan, Info Berita Kabar Dunia Bola tetapi tidak menerima bahwa hasilnya tidak baik bagi klub. Fakta bahwa sebagian besar mengejutkan mereka Ziganda menjadi pelatih pertama dari 11 dan setengah tahun yang akan dirilis oleh klub, seperti di masa lalu, waralaba yang tampaknya tidak berfokus pada hasil. Tapi sekarang harapan lebih untuk waralaba karena mereka ingin keluar dari posisi tabel liga tim terbaru dan luar biasa.

Dia Ziganda ia meninggalkan klub sedikit dingin, karena ia ingin lebih banyak waktu untuk meningkatkan hasil tim dan untuk mendapatkan performa terbaik dari setiap pemain, tetapi mengakui bahwa dia tidak menang, dan tim harus mencetak gol. "" Kami sangat sedih, tapi kami harus menerimanya, dan alasan yang jelas, dan kita tidak bisa menang, dan tim membutuhkan perubahan. Kita perlu lebih banyak waktu, karena saya pikir tim bisa memenangkan pertandingan, tapi klub ingin menyelesaikan, "kata pelatih Ziganda.

Jose Angel Ziganda bertanggung jawab untuk dua musim berturut-turut di pelatih Meksiko Jose Aguirre Osasuna. Dalam musim pertamanya, 2006-07, Ziganda terjadi di liga 14 tim dan mereka lari ke semifinal pada tahun 2007. UEFA Cup, yang mereka kalah 2-1 Sevilla. Namun, musim 2007-08, ia meninggalkan Ziganda Osasuna pada 17 kursi, Info Berita Kabar Dunia Bola dan sangat dekat dengan pendaratan. Sementara membimbing klub untuk menjaga itu terjadi selama satu tahun lagi, memberinya kesempatan untuk mengubah hal-hal, tetapi hasil yang diperoleh sejauh ini tidak berbeda.

Press Club mengakui bahwa pelatih Jose Antonio Camacho akan menggantikan Ziganda. Dia telah menandatangani kontrak dengan Osasuna sampai dengan Juni 2009 Camacho adalah pelatih tim nasional Spanyol antara tahun 1998 dan 2002, membimbing tim ke perempatfinal Euro 2000 dan World Cup2002. Awak Trail dan Espanyol, Rayo Vallecano, Real Madrid Benfica dan bertanggung jawab atas dua serangan jangka pendek, 22 hari pada tahun 1998 dan empat bulan pada tahun 2004 dan 2008 membuat Camacho Benfica, tapi setelah beberapa masalah dengan klub, ia memutuskan untuk meninggalkan mereka. . Sekarang harapan ditempatkan Osasuna, karena dia ingin mendapatkan posisi terakhir dalam tabel liga dan menjadi klub yang sukses.Info Berita Kabar Dunia Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar