Senin, 22 September 2014

Piala Dunia FIFA adalah turnamen sepak bola paling bergengsi di Dunia

Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. FIFA singkatan Asosiasi Asosiasi Sepak Bola Internasional pertama kali didirikan pada Piala Dunia 1930 sepak bola di Uruguay. Itu adalah awal dari Piala Dunia pertama sejarah sepak bola dalam pembuatan. Piala Dunia FIFA hanya setelah pertandingan yang bertemu dengan sukses di beberapa turnamen lain di seluruh dunia.

Turnamen Sepak Bola, di mana semuanya dimulai
Ini adalah pertama yang pernah tercatat dalam sejarah pertandingan sepak bola antara Inggris dan Skotlandia di Glasgow pada tahun 1872 dan diikuti oleh British Home Championship, yang dimulai pada tahun 1888, dan kali ini, ia telah menjadi olahraga populer di Kerajaan Inggris saja. Pada awal 19, mereka menjadi dikenal di luar Inggris, dan sepak bola dimainkan terutama sebagai olahraga demonstrasi Ini hanya berarti bahwa tidak ada medali dan hadiah dapatkan. Bahkan, kaki sepak bola pada tahun 1900 dan Olimpiade Musim Panas tahun 1904 di Perancis dan Kanada, masing-masing. Hanya tiga tim berpartisipasi dalam turnamen dengan klub melalui musim panas Olimpiade game sepak bola Olimpiade 1906, juga dikenal sebagai Games diselingi di Athena, dan ada tulisan dengan empat tim, termasuk tiga tim.

Setelah 1904 Olimpiade, adalah pembentukan FIFA (Asosiasi Internationale de Football Association). Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru Federasi mencoba untuk menangani turnamen sepak bola internasional antara negara-negara di luar kerangka Olimpiade yang merupakan turnamen terbesar sebagai langkah pertama menuju kejuaraan sepak bola modern 1906 di Swiss berita sedih bahwa FIFA di turnamen ini dan gagal total.

Aku pergi ke sebuah olahraga resmi sepak bola di Olimpiade pada tahun 1908 dan 1914 di Inggris. Bahwa ia mulai mengenal turnamen Olimpiade sebagai FIFA "Piala Dunia sepak bola amatir." Setelah menerima FIFA setuju untuk memikul tanggung jawab untuk mengelola acara tersebut. Ini membuka kompetisi sepak bola internasional pertama di juara 1920 Olimpiade Uruguay Belgia melanggar Olimpiade mendatang di tahun 1924 dan 1928.

Piala Dunia Sepak Bola
Keberhasilan turnamen sepak bola Olimpiade, Piala Dunia FIFA pengorganisasian kembali impian mereka. Presiden Jules Rimet meninggalkan medan perang, Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru FIFA Kongres di Amsterdam memutuskan untuk mengatur Piala Dunia 1928. Ditugaskan ke negara tuan rumah untuk sepak bola Piala Dunia di Uruguay, karena mereka adalah dua kali juara Olimpiade. Bahkan pada tahun 1930, sepak bola pertama Piala Dunia muncul. Tanpa sepak bola pertama Piala Dunia di 13 negara, termasuk tujuh dari Amerika Selatan, empat dari Eropa dan dua dari Amerika Utara.

Dan dalam sepak bola pertama Piala Dunia pada 18 Juli 1930, para pemenang adalah Perancis dan Amerika Serikat. Uruguay menjadi juara dengan mengalahkan Argentina 4-2 sebelum 93,000 penonton tuan rumah yang kuat di Montevideo. Aku sedang bermain Piala Dunia empat tahun, dengan 32 tim yang berpartisipasi dalam turnamen.

Piala Dunia FIFA yang diadakan pada tahun 2006 di Jerman dan Italia, dan dinobatkan juara. Selanjutnya Piala Dunia FIFA (2010) akan diselenggarakan di Afrika Selatan dari 11 Juni sampai 11 Juli 2010.Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

1 komentar: