Selasa, 02 September 2014

Info Terbaru 10 cerita sepakbola di inggris


Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.setelah kemenangan dari beberapa Manchester United dalam perjalanan ke Liga Premier dan gelar Liga Champions musim lalu. Kemudian datang Kejuaraan Eropa pada bulan Juni, di mana abadi di bawah koleksi mencuri pertunjukan, dan Spanyol telah muncul sebagai juara.

Dan siapa yang bisa melupakan konflik epik antara Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Real Madrid, yang membuat berita utama olahraga setiap hari selama musim-off?

Dan dunia memfokuskan perhatiannya pada Olimpiade Beijing, mulai tenang musim lalu EPL dengan Big Four - Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal - harus pada sisa Tuhan lagi.

Untungnya,Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. di tengah-tengah kebrutalan dan daya saing dari permainan Inggris, dan ada banyak episode menarik yang benar-benar konyol. Bersenang-senang di sini dengan beberapa dari mereka lucu.

1) Liverpool telah menjadi salah satu tim Inggris menunjukkan Primera untuk menginstal papan elektronik di Anfield, tanah dan negara. Tapi kesalahan-mail sekali menyebabkan Dewan menjadi "Everton 0 Liverpool 54" Apa permainan smashing bisa!

2) meminta mantan pemain Liverpool dan Irlandia internasional Jason McAteer pada formulir aplikasi kartu kredit untuk mengisi posisinya di perusahaan yang ia bekerja. Dia menulis: "segera". Luar biasa!

3) Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang besar, yang hanya permainan kesaksian bulan lalu, setelah dilatih sebagai pegulat sebelum menjadi pemain sepak bola. Juga, ayahnya adalah seorang pemain juara gulat Yunani-Romawi Øyvind Norwegia 1966-1971.

4) John Burridge menjadi pemain tertua yang pernah tampil dalam pertandingan Premier League pada bulan April 1995 dan terus tujuan untuk Manchester City melawan Newcastle United pada usia 43 tahun, 0,4 bulan besar dan 26 hari . Olahraga itu, saya katakan!

5) di negara di mana rasisme belakang kepala sendi yang buruk,Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. Uriah Rennie menjadi kalimat pertama dari kulit hitam di Liga Premier pada Agustus 1997, dan ditempatkan bertugas Leeds vs Crystal Palace permainan dan meraih hukum MBA dan komersial , selain sabuk hitam bela diri di dalam mobil!

6) Derby County, salah satu klub profesional tertua di dunia sepakbola, adalah salah satu dari 12 anggota pendiri Football League pada tahun 1884, banyak asal dalam cokelat, biru dan kuning pucat dan (untungnya) berubah menjadi hitam dan putih waktu.

7) Mark Roberts berlari telanjang di lapangan dan berhasil mencetak gol dalam pertandingan untuk Liverpool melawan Chelsea pada tahun 2000, ditampar oleh pengadilan untuk denda £ 100. Beberapa malu mata uang!

8) miliarder Rusia Roman Abramovich, yang membeli Chelsea memiliki nama yang tidak biasa. Coba kata "Arkadievich.

9) mengatakan Fabrice Fernandes, yang bermain untuk Southampton pada tahun 2003 melawan Bolton kebosanan tendangan bebas dipertanyakan diberikan terhadap timnya jatuh ke tanah dan terguling di depan wasit. Dia segera memperingatkan.

10) Apakah sesuatu yang tim terlemah, bukan? Manajer Torquay Leroy Rosenior adalah direktur masa hidup terpendek dalam sejarah sepak bola.Info Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar