Senin, 22 September 2014

Pemain Sepak Bola Terkenal

Info Berita Kabar Dunia Bola. Sepak bola adalah permainan yang sangat menarik, yang penuh kegembiraan dan ketegangan, liku-liku, risiko dan guncangan. Tidak ada yang bisa memprediksi permainan. Seluruh permainan dapat berubah dalam beberapa menit. Banyak pemain mencoba peruntungan di game ini, namun sejumlah kecil terbukti dan ditetapkan sebagai sepak bola terkenal.

Berikut adalah beberapa pemain terkenal dikenal karena kepandaian mereka di bidang di seluruh dunia.

Terbaik dari semua pemain adalah Pele. Seorang pemain Brasil, dan namanya adalah Edison Arantes de Nascimento saat ini, Info Berita Kabar Dunia Bola bermain di Piala Dunia untuk pertama kalinya pada usia 15 dan memiliki dua tujuan: Dia memanggilnya sebagai raja sepak bola. Komite Olimpiade Internasional memilih sebagai atlet abad ini. Dalam 25 tahun sebagai pemain, Pele mencetak seribu gol. Orang paling berpengaruh Majalah Time termasuk agenda 20,100.

Diego Armando Maradona, pemain Argentina, dan diumumkan kepada Tuhan yang menakjubkan. Gaya unik mencetak gol setelah gol dikenal sebagai pemain selama 26 tahun itu (1975-2001) profesional, mengambil nama dan reputasi, dan didirikan sebagai simbol nasional. Dia juga sangat sedikit berita di lapangan dan di luar lapangan eksploitasi.

Hristo Stoichkov dari Bulgaria adalah seorang pemain sepak bola yang sukses, Info Berita Kabar Dunia Bola kariernya CSKA Sofia. Barcelona memenangkan pertandingan Liga Primera Spanyol. Mendapat pengakuan internasional empat kali dalam karirnya. Pada tahun 2003, ia pensiun dari permainan dan mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua bentuk permainan.

David Robert Joseph Beckham mendapat kesempatan untuk mewakili Inggris di putaran final Piala Dunia. Pada tahun 1991, ia memulai karirnya saat ia berusia 16 tahun dan lima tahun kemudian ia terpilih untuk tim Manchester United. Dia mewakili tim sepak bola Inggris sebagai kapten dalam status ikonik Piala Dunia sepak bola 2006 telah mencapai dalam sepak bola internasional. Info Berita Kabar Dunia Bola

1 komentar: