Senin, 22 September 2014

Pele Soccer - The King of Football

Info Berita Kabar Dunia Bola. Pele, pesepakbola legendaris yang lahir di Tres Coracoes, Brasil, 23 Oktober 1940, putra seorang pemain sepak bola terkenal Dondinho. Edison Arantes do Nascimento, atau Pele dikenal sebagai mantan pemain sepak bola Brasil, yang dinilai oleh banyak orang sebagai pemain terbesar sepanjang masa. Dia bisa mendapatkan gelar Atlet Century oleh Komite Olimpiade Internasional.

Pele dibesarkan dalam kemiskinan dan mendapatkan uang tambahan dengan menyemir sepatu di Bauru Athletic Clbu. Info Berita Kabar Dunia Bola Pada usia 15 ia bergabung dengan sebuah tim kecil dari Santos FC. Ia berhasil mendapatkan ketenaran dan keberuntungan untuk bakatnya di lapangan.

Pele dianggap sebagai pahlawan nasional atas prestasinya dan kontribusinya untuk olahraga sepak bola. Karena prestasinya dalam olahraga, ia secara resmi diumumkan oleh Duta Besar FIFA sepak bola dunia. Selama karirnya sebagai sepak bola, dan dia juga dikenal sebagai "King of Football" Dia juga anggota dari Sepakbola Nasional Hall of Fame of America.

Pele adalah pemain pertama yang mencetak banyak pujian internasional dan secara teratur menyebutkan namanya dalam acara-acara sepakbola. Info Berita Kabar Dunia Bola Pele juga didedikasikan tujuannya untuk bermain di jantung anak-anak miskin miskin Brasil 1000 dan memasuki dukungan vokal dari kebijakan untuk meningkatkan kondisi sosial komponennya.

Sejak pensiun dari sepakbola pada tahun 1977 Pele adalah duta penuh untuk sepakbola dan telah menerima berbagai penghargaan dan kutipan, seperti memberi hidup bergengsi Laureus World Sports Afrika Selatan Presiden Nelson Mandela pada tahun 2000. Info Berita Kabar Dunia Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar